Hot Line Call/Wa (Andre) : 085717663577/ 081338864755 Pin BB : D30256A4

Minggu, 31 Januari 2016

Jembatan Cinta

Sebagai salah satu tujuan wisata, pulau ini memiliki fasilitas cukup lengkap seperti sekolah, puskesmas, masjid, dan rumah penduduk yang biasa disewakan untuk wisatawan. Pantai yang indah beserta permainan air seperti canoe, donut, jet ski, banana boat, dan lainnya bisa Anda nikmati di pulau ini.

Pulau Tidung terkenal dengan Jembatan Cinta yang menghubungkan Tidung Besar dan Tidung Kecil, konon pasangan yang lompat bersama dari atas jembatan ini akan langgeng hingga ajal memisahkan. Jembatan ini juga menjadi tempat uji nyali bagi Anda yang berani lompat dari ketinggian kurang lebih 6 meter dari atas permukaan laut. Apakah Anda berani?
Pulau Tidung yang terletak di Kepulauan Seribu tepatnya di Kepulauan Seribu Selatan kini tengah menjadi tujuan favorit wisatawan JABODETABEK, Pulau yang mempunyai Luas 50,53 Ha.C Pulau Tidung menyimpan potensi wisata yang Luar Biasa. Bayangkan saja sedikitnya 800 orang pengunjung datang ke Pulau Tidung di Akhir Pekan.

Kami adalah Agen Wisata Pulau Tidung hadir sebagai penyedia Paket Wisata Pulau Tidung yang siap memberikan pelayanan terbaik kepada setiap Customer/Client. Kami mempunyai program unggulan dan pelayanan terbaik demi kepuasan Client Kami yang berlibur ke Pulau Tidung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar